Birokrat Tangsel Maju Pilkada, Dudung: Tidak Ada Lawan Yang Kuat

Dudung E Diredja saat mendaftar Bawalkot di Partai PKB Tangsel Dudung E Diredja saat mendaftar Bawalkot di Partai PKB Tangsel

detaktangsel.com PAMULANG--Nama Dudung E Diredja menambah deretan birokrasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang maju sebagai Bakal Calon (Balon) walikota di Pilkada Tangsel tahun depan.

Di ketahui, sejumlah birokrat aktif di Pemkot Tangsel yakni Wakil Walikota Benyamin Davnie, Sekda Muhamad, Lurah Cipayung Tomi Patria dan Kepala Sekolah SMPN 4 Tangsel Rita Juwita, lebih dulu menyatakan diri maju sebagai Balon Walikota.

Menanggapi banyaknya birokrat Tangsel maju sebagai Balon di Pilkada Tangsel kali ini, Dudung yang pernah menjabat Sekda Tangsel periode 2010-2015 itu, mengaku siap bersaing dengan para birokrat aktif di Pilkada Tangsel tahun depan. Karena, Dudung mengatakan bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam Pilkada tersebut.

"Sepanjang persaingan itu sehat, kita bersaing secara sehat. Tidak ada lawan yang kuat, tidak ada kawan yang sejati ketika harus bersaing, ya bersaing. Tapi dengan cara yang sehat," kata Dudung saat kembalikan form penjaringan Balon Walikota di PKB Tangsel, kawasan Pamulang, Minggu malam (13/10/2019).

Direksi perusahaan plat merah Pemkot Tangsel, PT PITS ini kemukakan, dirinya tidak mempermasalahkan apakah akan jadi Tangsel 1 atau Tangsel 2 pada kontestasi Pilkada Tangsel nanti. Bagi Dudung, dirinya hanya ingin melakukan sesuatu yang terbaik untuk Kota Tangsel.

"Saya ngak menyoal satu atau dua. Yang saya ingin lakukan adalah melakukan yang terbaik bagi Tangsel. Ngak soal, nomor satu atau dua sama saja," ungkap Ketua Dekopinda Tangsel periode 2015-2020 itu.

Dudung juga intens melakukan komunikasi dengan para koleganya terutama dengan Benyamin Davnie, Sekda Muhamad dan terakhir dengan Airin Rachmi Diany terkait majunya dia sebagai Balon Walikota Tangsel.

Kendati intens melakukan komunikasi dengan Airin, namun Dudung belum mau mengungkapkan soal restu Airin terkait pencalonannya nanti.

"Kita jangan bicara restu lah, dukungan juga ngak. Kan belum saatnya, kita baru pendaftaran," ujar pria dengan jargon 'Ada Dekat Bermanfaat, Untung Ada Dudung' pada pencalonannya di Pilkada Tangsel ini.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top