Tomi Patria : Kali Ini Pemimpin Tangsel Harus Dari Laki-Laki

Tomi patria Edwardy saat kembalikan form penjaringan Balon wali kota di PKB Tangsel. Tomi patria Edwardy saat kembalikan form penjaringan Balon wali kota di PKB Tangsel.

detaktangsel.com PAMULANG--Tomi Patria Edwardy baru saja mengembalikan form penjaringan bakal calon (Balon) wali kota di markas PKB Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Vila Pamulang Mas Blok E1/10, Bambu Apus, Pamulang.

Diketahui, Lurah Cipayung, Kecamatan Ciputat itu, baru saja menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah, Arab Saudi.

Di tanya motivasinya maju pada Pilkada Tangsel tahun depan, Tomi mengatakan bahwa Tangsel perlu pemimpin yang harus dari laki-laki.

"Kali ini pemimpin Tangsel harus dari laki-laki. Saya maju sebagai pemuda, untuk memimpin Tangsel dan menjadikan Tangsel lebih baik lagi," kata Tomi kepada wartawan di PKB Kota Tangsel, Sabtu (12/10/2019).

Tomi jelaskan, selama dua periode Kota Tangsel di pimpin oleh perempuan, namun Tomi melihatnya cukup baik karena secara konstitusi sudah di atur oleh undang-undang.

"Kita tidak melihat kepemimpinan perempuannya, kita lihat bahwa wali kota sudah selesai periodenya. Dan kemudian ada pergantian wali kota," ungkapnya.

Kalau sepuluh tahun lalu wali kota Tangsel di pimpin oleh perempuan, Tomi kemukakan bahwa sekarang saatnya laki-laki maju sebagai walikota Tangsel. Karena, Tomi bilang, di Tangsel banyak laki-laki yang punya kapasitas dan kemampuan yang hebat-hebat juga.

"Jadi saya pikir, gantian lah," ujarnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top