PDIP Tangsel Gelar Diskusi, Ajang Silaturahmi Para Balon Walikota Tangsel

Drajat Sumarsono dan Ketua PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito di acara diskusi Reboan Drajat Sumarsono dan Ketua PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito di acara diskusi Reboan

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) wali kota Tangsel.



Tak cukup sampai di situ, partai berlambang Banteng Moncong Putih itu pun terus melakukan konsolidasi politik melalui Diskusi Asik Reboan yang di gelar setiap Rabu malam di sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel, Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara.

Pantauan di lokasi, dua Balon wali kota Tangsel, Drajat Sumarsono dan Fahd Pahdepie mengisi diskusi perdana yang di gelar PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Wanto Sugito mengatakan, diskusi yang di gelar sebagai bentuk konsolidasi ideologi dengan cara menggelar diskusi rutin setiap minggunya.

“Kita ingin aktifkan kembali kegiatan diskusi rutin di partai. Malam ini menjadi kegiatan pertama, karena ini berdekatan dengan momen Pilkada, makanya kita undang dua calon yang telah mengikuti penjaringan di DPC PDI Perjuangan. Pada diskusi perdana ini, kita angkat tema peran milenial dalam mengimplementasikan nilai Pancasila,” kata Wanto, Rabu malam (9/10/2019)

Wanto jelaskan, diskusi yang diadakan setiap Rabu malam ini, akan mengangkat tema-tema baru. Tema tersebut tidak jauh dari persoalan ideologi dan juga tema terkini seputar Kota Tangsel.

"Rabu depan kita undang lagi beberapa calon dengan tema yang berbeda. Jadi mereka ingin kita libatkan juga dalam kegiatan rutin mingguan ini,” ungkapnya.

Diskusi yang diadakan PDI Perjuangan Kota Tangsel, menurut Wanto, selain menjadi  ajang silahturahmi antara para pengurus partai, sekaligus juga bagi para Balon wali kota.

Sementara itu, Kader PDI Perjuangan yang juga Balon wali kota, Drajat Sumarsono mengapresiasi kegiatan diskusi tersebut. Karena, dengan diskusi rutin mingguan maka para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Tangsel akan mendapatkan pemahaman-pemahaman terbaru.

"Tentu ini terobosan yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi. Sebagai Bacalon tentunya kita butuh ruang-ruang diskusi seperti ini, dan sebagai kader PDI Perjuangan saya juga akan ikut serta menghidupkan terus diskusi seperti ini. Karena dengan begini bisa menambah wawasan seluruh kader,” ujarnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top