Benyamin Ikuti Penjaringan Balon Walikota di PKB, Akankah Nostalgia 2015 Kembali Terulang?

Benyamin Davnie (foto istimewa) Benyamin Davnie (foto istimewa)

detaktangsel.com PAMULANG--Bemyamin Davnie kembali mengikuti penjaringan Balon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel, perumahan Villa Pamulang Mas Blok E 1/10, Bambu Apus, Pamulang.



Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie, sore itu hanya di wakili timnya mengambil form penjaringan Balon walikota. Melalui pesan singkat yang di terima detaktangsel.com, Bang Ben secepatnya akan mengembalikan form penjaringan tersebut ke Parpol yang mengantarkannya menjadi wakil wali kota periode ke dua lantaran pada Pilkada Tangsel 2015 lalu, Bang Ben di usung oleh PKB.

Bang Ben pun berharap pada saatnya nanti, dia dapat menjelaskan visi-misinya ke partai yang di sebut-sebut sebagai 'Anak Kandungnya NU' dengan ending  yang cukup manis, kembali di usung PKB. Lalu, akankah nostalgia 2015 itu kembali terulang di Pilkada Tangsel 2020 mendatang?

"Saya ingin bernostalgia. Pada dua kali pencalonan sebelumnya, juga di usung oleh PKB. Saya juga basisnya adalah Ahlussunnah," kata Bang Ben melalui aplikasi WhatsApp, Selasa malam (8/10/2019).

Soal di usungnya Bang Ben oleh PKB di Pilkada 2015 lalu, juga di akui oleh Ketua DPC PKB Kota Tangsel, Tarmizi, dia menyebutkan, nama-nama seperti Airin Rachmi Diany, Ikhsan Mojo, Arsid, Ivan Ajie, Benyamin Davnie dan nama-nama lain-lainnya, saat itu mengikuti penjaringan yang di gelar PKB Kota Tangsel.

"Mereka semua ikut penjaringan. Semua ikut penyampaian visi-misi, semua kami antarkan ke DPP untuk mengikuti fit and proper test di DPP," ungkap Tarmizi.

Dari fit and proper test yang di lakukan pada masa itu, Tarmizi menambahkan, maka DPP PKB mengeluarkan surat keputusan (SK) pengusungan calon wali kota dan wakilnya kepada Airin dan Benyamin Davnie.

"Penjaringan yang kami lakukan saat ini, para calon selanjutnya akan di verifikasi oleh para kader PKB Tangsel. Dari hasil verifikasi ini, akan kami bawa ke pusat. Jadi keputusan akhir ada di pusat," tandasnya.

Untuk diketahui, selain Bang Ben yang mengambil form penjaringan Balon wali kota Tangsel pada hari Selasa, terdapat nama-nama lain seperti Kepala Sekolah SMP 4 Tangsel, Rita Juwita dan Arsid yang mengutus timnya ke PKB Kota Tangsel.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top