BK Berharap Dewan Periode Ini Lebih Disiplin dan Berintegritas

Ledy MP Butar Butar. Ledy MP Butar Butar.

detaktangsel.com SETU--Ledy MP Butar Butar resmi menjabat sebagai Ketua Badan Kehotmatan (BK) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2019-2024. Tentunya tugas BK cukup berat Karena harus mengurusi disiplin internal dewan selama berkerja.



Sebagai Ketua BK DPRD Kota Tangsel, Ledy berharap agar seluruh pimpinan dan anggota dewan periode kali ini lebih disiplin dan berintegritas.

“Bukan berarti periode sebelumnya kurang disiplin, tetapi harapan kami di periode ini peningkatannya jauh lebih baik lagi dibanding periode sebelumnya,” kata Ledy di DPRD Tangsel, Kamis (3/10/2019).

Dia juga mengatakan, tugas sebagai Ketua BK tentunya tidak mudah, selain terus mengingatkan rekan-rekanya sesama anggota dewan terkait disiplin dan kode etik, sekaligus juga mengingatkan kepada diri sendiri agar sebagai Ketua BK.

“Anggota BK itu ada lima orang, tentunya kami juga harus bisa memberikan contoh baik sebagai BK. Jadi sebenarnya tugas BK itu tidak juga mudah, selain mengingatkan teman-teman, kita juga mengingatkan diri sendiri terkait tugas-tugas kita sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Disinggung soal kinerja dewan untuk periode ini, Ledy mengatakan bahwa saat ini terlihat sangat disiplin. Hal itu terlihat dari beberapa kali rapat selalu tepat waktu dan hadir seluruhnya.

“Kami lihat sangat baik, semuanya hadir tepat waktu. Kalau ada yang tidak hadir karena sedang sakit jadi butuh istirahat. Tetapi secara keseluruhan sangat disiplin,  semoga ini menjadi awal yang baik untuk ke depannya,” bebernya.

Sedangkan untuk kerja-kerja BK selanjutnya, Ledy mengatakan pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh ketua fraksi di DPRD.

"Kami akan sering koordinasi lintas fraksi. Karena kan para ketua fraksi ini yang nantinya akan mengingatkan para anggotanya,” tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online