Serius Nih, Adiknya Walikota Tangsel Ngincar Kursi 'Mpok' nya?

Serius Nih, Adiknya Walikota Tangsel Ngincar Kursi 'Mpok' nya?

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Aldrin Ramadian, kembali mendatangi Sekretariat PDI Perjuangan di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara.

Adik kandung wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany ini, datang ke markas Banteng Moncong Putih untuk mengembalikan formulir penjaringan yang diambil utusannya beberapa waktu lalu.

Untuk maju sebagai balon wali kota, Aldrin mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menggantikan posisi 'Mpok' nya selama dua periode menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

"Sebagai warga Tangsel, ingin membuat Tangsel menjadi lebih baik lagi," kata Aldrin menjawab pertanyaan wartawan, Selasa malam (17/9/2019).

Aldrin yang mengusung tema Keberagaman dalam kontestasi politik Pilkada Tangsel 2020 tahun depan, akan fokus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Tangsel menjadi lebih maju lagi.

"Khususnya bidang SDM. Membangunnya dengan memperbanyak pelatihan, memperbanyak edukasi fokasi lah. Bagaimana beradaptasi dengan teknologi yang baru," ungkap Aldrin.

Aldrin bilang, untuk maju calon wali kota, dirinya mengaku selama ini telah turun untuk menjalin silaturahmi ke masyrakat.

"Kita bergerak atas ridha Allah dan izin orangtua," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online