Maju Sebagai Calon Walikota, Benyamin Ngaku Siap Kalah Siap Menang  

Benyamin Davnie saat pengembalian form pendaftaran calon di PDIP Tangsel. Benyamin Davnie saat pengembalian form pendaftaran calon di PDIP Tangsel.

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menyatakan diri akan mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Benyamin yang mendaftar penjaringan melalui DPC PDI-Perjuangan ini mengatakan bahwa semua persyaratan  telah dilengkap dan dikembalikan ke Kantor DPC PDI-Perjuangan, Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Selasa (17/9/2019).

"Sudah saya penuhi, tinggal saya mengikuti langkah-langkah dan aturan dari PDI-Perjuangan. Saya berkomitmen tentunya akan mengikuti semua tahapan persyaratan yang diberikan PDI-Perjuangan," ungkap Benyamin.

Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie juga mengatakan banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangsel yang maju sebagai calon, seperti Tomi Patria, dan Sekda Muhamad, dianggap sebagai hal yang biasa.

"Itulah seksinya Tangsel yang sumber dayanya dasyat, sumber daya materi, teknologi, manusia begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Tangsel itu sangat seksi, mari tunjukan siapa yang terbaik programnya untuk disajikan ke masyarakat," jelas Bang Ben.

Bahkan, dirinya mengaku tidak takut kepada semua calon untuk beradu program terbaik untuk memajukan Tangsel.

"Saya sangat siap, tidak takut untuk adu program. Saya siap kalah dan siap menang," tegas Bang Ben.

Mengenai permasalahan ASN, Bang Ben pun menyerahkan sepenuhnya ke Bawaslu dan KPU untuk menegakan aturan yang berlaku.

"Saya kira nanti Bawaslu dan KPU menegakan aturan sekuatnya untuk menangani hal itu," tandas Bang Ben.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top