Serahkan Formulir Balon Wali Kota, Muhamad Belum Mau Minta Izin Airin

Sekda Muhamad saat serahkan form pendaftaran Balon wali kota di PDI Perjuangan Tangsel. Sekda Muhamad saat serahkan form pendaftaran Balon wali kota di PDI Perjuangan Tangsel.

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad, akhirnya menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) wali kota ke Sekretariat PDI Perjuangan.



Dengan kawalan ratusan massa saat penyerahan berkas pendaftaran, Muhamad kembali menegaskan niatnya maju pada Pilkada Tangsel yang akan di gelar September 2020 mendatang.

Pria kelahiran Ciputat itu mengatakan, kedatangannya ke Sekretariat Banteng Moncong Putih merupakan bukti keseriusannya untuk ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Tangsel.

"Ini sebagai bukti kesungguhan saya untuk mendaftar sebagai Balon Wali Kota Tangsel dari PDI Perjuangan," kata Muhamad kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Ditanya apakah niatnya maju sudah mendapat izin Airin Rachmi Diany, Muhamad mengatakan bahwa izin tersebut masih belum dibutuhkan saat ini, karena Pilkada Tangsel baru memasuki tahapan pendaftaran bakal calon dan belum calon.

"Belum ada omongan. Setelah dapat partai, baru saya melapor. Tidak lawan melawan, siapapun bisa saja. Ini hak masyarakat juga.  Kita di lapangan, kita jaga," jelas Muhamad.

Muhamad juga mengungkapkan visi misinya saat mendapatkan perahu, membangunkan tingkat kesejahteraan masyarakat Tangsel, dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Tangsel yang seluas-luasnya.

"Respon Bu Wali sangat memahami. Saya sebagai ASN juga harus profesional. Jam 4, dan 5 baru saya ke sini. Politik itu kan dinamis. Pensiun dini setelah ada tahapan baru saya mengajukan," tambah Muhamad.

Dia berharap, ASN Tangsel dapat tetap solid dan netral dalam Pilkada 2020. Kalaupun ada yang mendukung salah satu balon, diharap jangan dilakukan secara terbuka.

"Kita semua akan ikut pendaftaran. ASN harus tetap netral. Jangan ikut-ikutan politik.  Kalau ada yang mendukung, jangan secara terbuka. Sampai sekarang, kita masih fokus kerja, sampai malam malah," tandasnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top