Wahai Milenial Tangsel, Catat Ini, Fahd Pahdepie Bawa Angin Segar di Pilkada 2020

Fadh Pahdepie berswafoto dengan jajaran pengurus PDI Perjuangan Tangsel. Fadh Pahdepie berswafoto dengan jajaran pengurus PDI Perjuangan Tangsel.

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Hari terakhir penjaringan Balon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gelar PDI Perjuangan Kota Tangsel, dipenuhi oleh para Balon yang mengembalikan berkas form pendaftaran wali kota.



Hingga pukul 18,00, tercatat ada 13 Balon yang mengembalikan form ke markas 'Banteng Moncong Putih' yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara.

Dari ke 13 Balon yang mengembalikan form pendaftaran wali kota, terdapat satu Balon yang menyedot perhatian massa para pendukung Balon lainnya yang saat itu mengantar para Balon kandidat wali kota.

Siapa lagi kalau bukan Fadh Pahdepie. Kandidat yang mewakili suara milenial di Kota Tangsel yang masih tergolong usia muda ini, menunjukkan keseriusannya maju pada kontestasi politik Pilkada Tangsel tahun 2020 mendatang.

Saat ditanya mengenai visinya, Fahd menyebut ingin mewujudkan Tangsel sebagai kota yang maju, berbudaya dan berkeadilan melalui kreativitas, inovasi dan kolaborasi semua elemen di Kota Tangsel.

"Saya menyerahkan dokumen lengkap termasuk visi, misi dan program yang akan dijalankan jika terpilih nanti," katanya menjelaskan kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Hal menarik lainnya yang di tunjukan stap kepresidenan RI tersebut, adalah saat 'dedengkot' milenial Kota Tangsel itu menyerahkan berkas pendaftaran. Dimana, Fadh mengajak orang nomor satu di jajaran PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito dan beberapa panitia penjaringan Balon lainnya berswafoto alias selfie khas anak muda. Mendadak, suasana di sekretariat PDI Perjuangan pun 'meleleh' dengan aksi swafoto ala Fahd.

"Saya ingin membawa nuansa kegembiraan dalam politik. Jangan tegang. Pilkada bukan ajang pamer kekuatan, tetapi festival gagasan," beber Fadh di sambut kekeh pengunjung yang ada di ruang penjaringan.

Kemunculan Fahd dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, cukup menyita perhatian, terutama di kalangan milenial. Kehadirannya dianggap membawa angin segar dalam dunia politik lokal di Tangsel.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top