Maju Pilkada Tangsel, Drajat Siap Panaskan Mesin Partai

Maju Pilkada Tangsel, Drajat Siap Panaskan Mesin Partai

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Bakal calon (Balon) wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drajat Sumarsono kembali mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/2019).

Pria yang kini kembali duduk di kursi parlemen Tangsel periode 2019-2024 itu, datang untuk menyerahkan formulir pendaftaran Balon Wali Kota yang diambilnya pada Sabtu pekan lalu.

Drajat mengatakan, penyerahan berkas formulir pendaftaran Balon wali kota, berisi persyaratan-persyaratan yang sudah ditentukan oleh PDI Perjuangan Kota Tangsel. Selain itu, ia juga menyertakan program-program menuju #TangselHebat.

"Alhamdulillah, hari ini berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota telah saya serahkan, lengkap dengan 10 program perjuangan untuk mewujudkan Tangsel Hebat," katanya menjelaskan kepada wartawan.

Disinggung soal langkah selanjutnya yang akan ia lakukan setelah dirinya mengembalikan formulir Balon wali kota, Drajat bilang, sambil menunggu rekomendasi DPP,  dirinya akan turun langsung menyampaikan program dan kerja-kerja politiknya kepada masyarakat di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel.

"Ya harus turun ke masyarakat. Karena kan saya punya program yang harus saya sampaikan langsung ke masyarakat," ungkapnya.

Selain ke masyarakat, Drajat mengaku akan memanaskan mesin-mesin politiknya yang ada di tingkat kecamatan dan ranting di kelurahan-kelurahan se Tangsel.

"Konsolidasi itu penting di lakukan. Terutama dengan seluruh pengurus struktural di DPC hingga anak ranting. Kepada simpatisan dan juga senior partai, konsolidasi harus berjalan. Karena ini salah satu untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online