Kirim Tim Ke PDI Perjuangan, Arsid Beri Sinyal Maju Pilkada Tangsel

Arsid saat Pilkada 2015 lalu. (Poto.dok/dt). Arsid saat Pilkada 2015 lalu. (Poto.dok/dt).

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Rival abadi pasangan Airin-Benyamin Davnie di Pilkada 2010 dan 2015 lalu, Arsid, mulai menunjukan keseriusannya menjadi calon wali kota Tangsel mendatang.

Keseriusan Arsid maju sebagai calon wali kota Tangsel yang akan berlangsung tahun depan itu, yakni dengan mengutus tim pemenangannya ke sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) wali kota.

Ketua tim pemenangan Arsid, Abdul Rahman mengatakan, sejak awal di bukanya penjaringan Balon wali kota Tangsel oleh PDI Perjuangan, Arsid menyatakan akan segera mendaftar.

"Hanya menunggu momen yang tepat. Insya Allah, dengan mendaftarkan diri di sini, Arsid maju kembali di Pilkada ini," kata Abdul Rahman di sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel, Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/2019).

Abdul Rahman juga meyakini bila pencalonan Arsid yang ke tiga kalinya ini, akan membuahkan hasil yang baik untuk menjadi wali kota Tangsel periode yang akan datang. Sebab, dia bilang, masyarakat Tangsel sudah banyak yang mengenal sosok Arsid.

Keseriusan untuk maju sebagai calon wali kota Tangsel, tak hanya ditunjukan Arsid melalui tim pemenangannya. Sikap serius juga di tunjukan oleh putri Wakil Presiden RI, KH Maaruf Amin, yakni Siti Nur Azizah saat dirinya mengembalikan formulir Balon wali kota di sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel.

Bahkan, tekad Siti Nur Azizah sudah bulat untuk menjadi bagian dalam memberi solusi membangun Tangsel. Karena, Tangsel memiliki potensi besar untuk menjadi kota yang lebih maju lagi.

Ditanya soal statusnya yang kini sebagai PNS di Kementrian Agama, Nur Azizah akan mundur sesuai mekanisme yang ditentukan.

"Tentu saya mengikuti mekanisme. Kalau untuk mundur, kan nanti ada mekanismenya," tandasnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top