Massa Berkaos 'Rebut Tangsel 2020' Daftarkan Muhamad Maju Pilwalkot Tangsel di PDIP

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Desas-desus soal Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad, yang akan maju menjadi orang nomor 1 di Kota Tangsel, kini semakin jelas adanya.

Hal itu lantaran ratusan orang yang mengaku simpatisan Sekda Muhamad, mendatangi Sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel, Senin (16/9/2019).

Pantauan detaktangsel.com di sekretariat partai berlambang 'Moncong Putih', Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara ini, simpatisan Sekda Muhamad dengan mengenakan kaos hitam bergambar dirinya dan bertuliskan 'Rebut Tangsel 2020' tersebut, sempat menggelar seni palang pintu sebelum menemui tim penjaringan.

Juru bicara Muhamad, Haji Sukri mengatakan, majunya Muhamad sebagai calon wali kota Tangsel, atas keinginan masyarakat.

"Kami mendaftarkan Muhamad sebagai calon ke PDIP ini, atas keinginan dari berbagai elemen masyarakat Tangerang Selatan," kata Haji Sukri.

Dia bilang, masyarakat akan memaksa Muhamad untuk terus maju sebagai calon wali kota Tangsel. Sebab, Haji Sukri mengklaim bahwa masyarakat Tangsel butuh figur seperti Muhamad.

"Masyarakat melihat Muhamad sebagai sosok pemimpin yang sejuk dan bermasyarakat. Sudah sepatutnya jadi wali kota Tangsel," terang Haji Sukri.

Disinggung bahwa Muhamad yang saat ini berstatus sebagai PNS, Haji Sukri mengatakan bahwa kandidatnya itu akan mengajukan pensiun dini dari Sekda Tangsel jika maju sebagai walikota sesuai mekanisme yang ada.

"Secepatnya (pensiun dini), kalau tanggal dan waktu kita belum tau. Insya Allah secepatnya. Saya sudah konfirmasi dan bisa di pertanggungjawabkan," tandas Haji Sukri.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top