Maju di Pilkada, Reza AO di Minta Bawa Perubahan Untuk Tangsel

M Reza AO, usai ambil formulir balon walikota di PDI Perjuangan. M Reza AO, usai ambil formulir balon walikota di PDI Perjuangan.

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Orang nomor satu di organisasi Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad Reza menyatakan diri maju dalam kontestasi politik Pilkada yang akan di gelar September 2020 mendatang.

AO, demikian dirinya biasa disapa, maju sebagai bakal calon (Balon) wali kota Tangsel tahun depan lantaran keinginan  masyarakat Tangsel yang menginginkan adanya perubahan.

"Saya kesini (PDIP) mengambil formulir pendaftaran. Karena ini keinginan masyarakat," katanya di sekretariat PDI Perjuangan Kota Tangsel, Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/2019).

AO yang di kawal ratusan massa dari berbagai ormas itu juga tegaskan bahwa dirinya hanya menjalankan aspirasi masyarakat, bukan hanya aspirasi dari ribuan anggota PP dan ormas lainnya yang ada di Kota Tangsel.

"Dari semua unsur masyarakat, jadi bukan dari ormas saja," ungkap dia.

"Bukan hanya aspirasi dari PP saja tetapi juga dari masyarakat, semua unsur masyarakat," ujar AO seraya mengatakan jika dirinya dalam Pilkada nanti, akan serius membidik calon wali kota Tangsel saja.

Majunya AO sebagai calon wali kota, juga di dukung tokoh masyarakat yang datang bersama sejumlah ormas ke sekretariat partai berlambang 'Moncong Putih' tersebut.

Salah satunya Fuji Wahyono yang berharap majunya AO akan membawa perubahan ekonomi bagi masyarakat Tangsel.

"Kami berharap majunya dia sebagai calon wali kota, akan membawa perubahan, terutama perekonomian agar lebih baik lagi bagi masyarakat Tangsel," singkatnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top