Daftar Bawalkot Ke PDIP, Benyamin Klaim Dirinya di Terima Banyak Partai

Benyamin Davnie saat ambil formulir pendaftaran Bawalkot di PDI Perjuangan. Benyamin Davnie saat ambil formulir pendaftaran Bawalkot di PDI Perjuangan.

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, mulai menunjukan keseriusannya untuk maju sebagai Calon Walikota Tangsel periode 2020-2025.



Hal itu di buktikan Benyamin  dengan mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon Walikota.

"Saya tentunya sangat serius untuk mengikuti penjaringan yang diadakan PDIP. Saya sangat berharap, pada waktunya nanti kita akan bersama-sama dalam perjuangan di masa yang akan datang," kata Benyamin di sekretariat PDIP Tangsel, Ruko Venice, Blok JD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Jumat (13/9/2019).

Menurut Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie, dirinya meyakini bahwa dengan mendaftar bakal calon walikota di PDI Perjuangan, komitmen perjuangan dan program kerja yang di milikinya sejalan dengan motto perjuangan yang di miliki PDI Perjuangan.

"Saya merasa satu alur dengan PDIP dalam perjuangan nanti," ungkap Bang Ben.

Bang Ben jelaskan jika dirinya selama ini telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya terkait program-program yang di milikinya untuk Tangsel kedepan.

"Saya hampir semua partai sudah melakukan komunikasi politik, untuk menyampaikan maksud rencana saya ke depan. Alhamdulillah, sepanjang ini diterima banyak partai," klaimnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, penjaringan bakal calon Walikota Tangsel sifatnya hanya sekedar mengumpulkan nama-nama calon yang berpotensi. Sedangkan yang akan menentukan nanti, ada di tangan DPP PDI Perjuangan.

Namun yang pasti, kata Wanto, siapa pun nantinya diusung oleh PDI Perjuangan, semua kader PDI Perjuangan sampai tingkat bawah akan berjuang total untuk pemenangan.

"Tadi saya katakan juga ke Pak Ben, bahwa seluruh kader akan berjuangan total untuk memenangkan para calon yang nantinya akan diusung oleh PDI Perjuangan. Jadi tinggal bagaimana para Bacalon ini meningkatkan elektoralnya agar bisa menjadi penilaian bagi DPP,” tandas Wanto.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top