Wali Kota Tangsel kembali Rotasi Eselon II

detaktangsel.com CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kembali merotasi pejabat eselon II di lingkungan pemerintahannya,  di aula Blandongan, Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel, Selasa (10/9/2019).

Setelah sebelumnya di tempat yang sama, Airin melantik Sekretaris Dinas Kesehatan Tangsel Deden Deni menjadi Kepala Dinas Koperasi UKM yang kosong selama lebih dua tahun dan mengangkat Camat Kecamatan Serpong Mursinah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) menggantikan Azhar Syam'un Rachmansyah, yang meninggal dunia karena kecelakaan lalulintas di tol Bandara Soetta, beberapa waktu lalu.

Rotasi Pejabat Pratama tingkat Kota di Tangsel kali ini guna mengisi kekosongan jabatan Asisten Daerah Bidan Ekonomi dan Pembangunan (Asda 2) selepas purna tugas pejabat sebelumnya Retno Prawita dan digantikan Dendi Priyandana yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBMTR). Sementara, Retno Prawati kemudian dikaryakan sebagai Staf Khusus Wali Kota Tangsel.

Pada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lainnya yang dilantik meliputi Staf Ahli Bidang Pemerintahan yang amanatkan kepada Dadang Rahardja, yang sebelumnya juga di posisi Staf Ahli pada bidang lainnya.

Selanjutnya, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Dadang Sofyan menduduki Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) menggantikan Judianto yang mendapat amanah baru sebagai Kepala DBTR menggantikan Dendi Priyandana. Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Sukanta bertukar posisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) menggantikan Purnama Wijaya menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kepapa Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Moch Taher Rocmadi diposisikan menjadi Kepala  Bapenda menggantikan pejabat senior Dadang Sofyan.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top