50 Dewan Resmi di Lantik, Ramlie Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Tangsel

detaktangsrl.com SETU--Sebanyak 50 Caleg terpilih Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi di lantik dan di ambil sumpah jabatannya.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Caleg terpilih hasil Pileg beberapa waktu lalu itu, berlangsung di ruang paripurna DPRD Kota Tangsel, Kamis (29/8/2019).

Dengan begitu, masa bakti Anggota DPRD Kota Tangsel periode 2014-2019, berakhir seiring diadakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut. Begitupun soal pimpinan tinggi di DPRD Kota Tangsel, jika sebelumnya palu DPRD di pegang oleh Moch. Ramlie, kini untuk sementara di pegang oleh Sukarya, incumbent yang kembali terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil Ciputat.

Dalam sambutannya, Moch Ramlie menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada para anggota DPRD selama lima tahun menjalankan tugasnya.

"Kami segenap anggota DPRD Tangsel periode 2014-2019 menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada kami dalam menjalankan tugas selama lima tahun," kata Ramlie.

Ramlie pun meminta maaf apabila selama dirinya dan anggota DPRD lainnya selama lima tahun menjabat dewan, terdapat banyak kekurangan dan kelemahan.

"Sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari ketidaksempurnaan. Untuk itu, kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang kami perbuat selama menjabat, dapat bermanfaat bagi masyarakat Tangsel," ujar pria yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD itu.

Ramlie tegaskan bahwa Kota Tangsel adalah milik masyarakat Tangsel. Untuk itu, setiap warga Kota Tangsel memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk membangun Kota Tangsel.

"Tidak ada kata-kata pribumi dan pendatang," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap agar dewan yang baru saja dilantik, dapat menjalin kemitraan, sinergi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah kota.

"Selama ini, Alhamdulillah, kemitraan dan sinergi antara Pemkot dan DPRD Kota Tangsel sudah terjalin dengan sangat baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai eksekutif dan legislatif," singkat Airin.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top