1.000 Pohon Ditanam di Tandon Ciater

1.000 Pohon Ditanam di Tandon Ciater

detaktangsel.com SERPONG-Sebagai upaya melestarikan lingkungan sekaligus memperingati hari pohon sedunia dan bulan menanam pohon nasional Pemkot Tangsel tanam 1.000 pohon di Tandon Ciater, Serpong.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan menanam 1.000 pohon ini. "Saya memandang, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kontribusi positif dan kepedulian kita terhadap kelestarian lingkungan," ungkapnya, Rabu (23/11/2016).

Kata dia, kesadaran untuk menjaga kelestarian lingkungan harus terus digalakkan. Semangat dan kesadaran ini harus dimulai dari awal dan dari diri juga lingkungan kita.

"Menjaga kelestarian hidup bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan semua elemen yang ada di daerah. Di Tangsel sudah banyak unsur yang ada seperti dunia usaha, kalangan akademik, LSM dan lainnya yang telah menunjukan kepeduliannya kepada lingkungan dengan menanam pohon. Semoga kedepan semakin banyak lagi pihak yang peduli," terangnya.

Kegiatan penanaman pohon ini, kata dia sejalan dengan program pemerintah, baik pemerintah kota, provinsi maupun pusat. Pada prinsipnya, kegiatan ini terkait dengan penataan lingkungan yang juga sedang diupayakan oleh pemkot.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online