Items filtered by date: Tuesday, 10 April 2018

detaktangsel.com CIPUTAT-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany melantik puluhan pejabat eselon II dan IV dilingkup pemkot setempat.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Lepas Sambut Plt Kepala Kantor Kemenag Tangsel Dedi Mahfudin kepada Abdul Rojak. Kegiatan ini dilaksankan di Aula Kantor Kemenag Tangsel, Serpong pada Selasa, (10/4/2018).

Published inTangsel

Detaktangsel.com Pondok Aren – Kepala Kejaksanaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan, Bima Suprayoga meminta kepada jajarannya agar membangun kerjasama yang solid dan harus membuat sejarah di Tangsel.

Published inPondok Aren

Detaktangsel.com CIPUTAT--Shalawat rawi dan shalawat marhaban menggema memenuhi seantero Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Suasana penuh religius tersebut, menjadi pengiring bagi bocah berusia lima tahun menaiki meja yang didepannya telah berdiri seorang pria berbaju putih lengkap dengan peralatan khitan.

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG-Peristiwa kebakaran meludeskan lima kios di pasar Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Selasa, (10/4/2018) pagi.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG--Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017, oleh Panitia Khusus (Pansus) hampir memasuki tahapan finalisasi, dalam waktu dekat, akan segera di Paripurnakan.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online