Items filtered by date: Tuesday, 28 November 2017

Detaktangsel.com SERPONG-Dinas Kesehatan Kota Tangsel mensosialisasikan Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) kepada pengemudi angkot. Di dalam perda diketahui salah satu lokasi yang dilarang merokok yakni angkot. Artinya, angkot di Kota Tangse harus bebas asap rokok.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com SERPONG-Lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diusulkan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) langsung ditanggapi masing-masing fraksi DPRD Kota Tangsel. 

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com SERPONG-Pasca disahkannya Peraturan Daerah (Perda) Penyelanggaran Bantuan Hukum oleh DPRD dan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) Senin (27/11/2017 kemarin, cukup mendapat respon positif dari sejumlah kalangan. Sebab, saat ini masyarakat miskin Kota Tangsel sangat menanti realisasi dari regulasi untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam hal perlindungan dan pendampingan hukum secara gratis.

Published inTangsel
Tuesday, 28/November/2017

DPRD Tangsel Sahkan Empat Raperda

Detaktangsel.com SERPONG--DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Pemkot setempat akhirnya mengesahkan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda). Ke empat Raperda yang di sahkan menjadi Perda tersebut, ditandai dengan penandatanganan Walikota Airin Rachmi Diany dan petinggi DPRD Kota Tangsel di lantai lll gedung ifa, Senin (27/11/2017).

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG--Sebanyak 30 orang pedagang Pasar Gintung, mendadak datangi kantor DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), digedung ifa, Jalan Buaran Viktor, Serpong, Senin (27/11/2017).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online