Mobil Dibobol, Gedung Parkir di Puspemkot Tangsel Tak Aman

Olah TKP Satreskrim Polres Tangsel di lokasi kejadian. Olah TKP Satreskrim Polres Tangsel di lokasi kejadian. Hendra
detaktangsel.com CIPUTAT-Peristiwa pembobolan mobil milik pegawai Setda Kota Tangsel Asep Suparman lantaran minimnya pengawasan dari keamanan setempat.
Diketahui, kendaraan roda empat milik pegawai Setda Pemkot Tangsel kehilangan sejumlah barang berharga di dalam mobil Honda Freed bernopol B 1697 WKC yang terparkir di gedung parkiran lantai 6 Pemkot Tangsel.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan bahwa usai dilakukan olah TKP, pihaknya pun memintai keterangan kepada korban, pihak sekuriti serta pekerja gedung perparkiran itu.

"Dari data anatomy crime yang dimiliki Satreskrim Polres Tangsel, tipikal kejahatan semacam ini, kita sudah punya bank data, tapi untuk locus di area perkantoran pemerintahan, ini hal baru," kata pria berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ini melalui pesan singkat yang diterima wartawan.

Ia menjelaskan bahwa di lokasi tersebut belum ada CCTV terpasang yang bisa membantu mengawasi petugas jaga. Ia juga belum bisa menyebutkan betapa jumlah pelaku yang beraksi dilokasi parkiran tersebut.

"Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 8 juta. Kasusnya masih dilakukan penyelidikan," tandasnya. 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online