Diduga Stres, Anak Kandung Aniaya Bapaknya Hingga Tewas

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dok

detaktangsel.com PAMULANG - Warga RT 05/RW 05 Kelurahan Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangsel mendadak geger usai shalat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB. Ini setelah warga menemukan seorang bapak bernama Akhyar (58) terluka berat di kediamannya jalan Kubis IV No 1 Kelurahan Cabe Ilir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus tersebut mengemuka ketika saksi Sadilla Syarif (52) selaku pengurus kontrakan tempat korban tinggal mendapat laporan dari Susilawati. Laporan itu berisi tentang rumah kontrakan korban Akhyar yang terus mengeluarkan air.

Setelah mendapat laporan, sekitar pukul 09.00 WIB, Sadilla Syarif langsung mendatangi kontrakan korban Akhyar. Ia beberapa kali mengetuk pintu rumah korban, yang tinggal bersama anaknya, Taufiq Hidayat (34), namun tidak ada jawaban dari dalam.

Akhirnya, Sadilla memutuskan untuk membawa kunci cadangan dan membuka rumah kontrakan yang dihuni Akhyar. Saat itu, Sadilla meminta pendampingan tetangga lainnya, Budi dan Rison Danu untuk masuk ke dalam rumah korban Akhyar.

Kaget bukan kepalang, tiga warga ini menemukan korban Akhyar dalam keadaan terlentang di atas kursi sofa ruang tamu. Wajah Akhyar banyak mengeluarkan darah. Sementara anaknya, Taufiq Hidayat berada di kamar mandi kontrakan.

Selanjutnya ketiga orang tersebut berupaya membawa korban ke Puskesmas Cabe VI, namun disarankan ke Puskesmas Pamulang. Sayangnya, lantaran luka yang diderita korban cukup parah, korban meninggal dunia sebelum mendapat perawatan.

Korban Akhyar, lalu dibawa kembali ke rumah kontrakan korban dengan menggunakan mobil Avanza. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. "Dugaan sementara penganiayaan," kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadli Widiyanto membenarkan kasus tersebut.

Ia mengaku, petugas dari Polsek Pamulang sudah meluncur ke lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Anak korban, Taufiq Hidayat juga diamankan petugas lantaran diduga menjadi pelaku tunggal kasus penganiayaan tersebut.

"Pelaku yang juga anak kandung korban diduga stres. Hingga saat ini, petugas masih menggali keterangan dari saksi-saksi. Tersangka juga sudah diamankan petugas Polsek Pamulang," kata Kapolres.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top