Mayat Wanita di Hotel Flamboyan Warga Tangsel

Mayat Wanita di Hotel Flamboyan Warga Tangsel

detaktangsel.comTANGERANG – Satu hari pasca ditemukannya mayat di kamar Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang berhasil mengungkap identitas mayat perempuan tersebut.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan menenjelaskan, mayat yang ditemukan, Senin (16/1/2017), perempuan itu diketahui bernama Casriah (35). "Yang bersangkutan adalah warga Serpong Utara, Kota Tangsel. Kami baru bisa membuka identitasnya, terkait dengan profesi dan sebagainya masih kami dalami," kata Harry, Selasa (17/1/2017) siang.

Harry menjelaskan, pihak RSUD Kota Tangerang masih melakukan visum terhadap jenazah Casriah. Pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan perempuan yang ditemukan tewas itu dalam keadaan hamil. Namun Harry mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan hal itu dan masih harus menunggu hasil visum. "Kira-kira hasilnya keluar siang ini. Selama belum ada data pasti, kami belum bisa bicara lebih lanjut," kata Harry.

Casriah ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel kemarin. Berdasarkan informasi sementara, Casriah datang ke hotel itu untuk bermalam pada Minggu (15/1/2017) bersama seorang pria. Polisi masih mencari keberadaan pria yang dimaksud demi menghimpun informasi lebih lanjut terkait kematian Casriah.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online