Print this page

Dua Bocah Tewas di Kubangan Proyek Kantor BPN Tangsel

Dua Bocah Tewas di Kubangan Proyek Kantor BPN Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - Dua bocah laki - laki ditemukan dalam keadaan tewas mengambang di kubangan air galian tanah proyek Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel.

Peristiwa tersebut berlangsung di Kp. Mekar Jaya RT 01/RW 02 Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangsel pada Rabu (23/11/2016).

Korban diketahui bernama Carol (7) dan Hamzah (6). Keduanya merupakan warga asal Rawa Buntu, Serpong.

Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatan, AKP Mansuri menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat saksi yakni Teguh (22) sedang bekerja di sekitar tempat kejadian perkara. Saksi bekerja sebagai buruh lingkungan.

"Tiba - tiba saksi melihat benda seperti boneka di kubangan air galian tanah sedalam sekitar 2 meter itu," ujar Mansuri pada Rabu (23/11/2016).

Ia pun penasaran dan dilakukan pengecekan. Setelah dicek ternyata benda yang mirip boneka ini merupakan mayat bocah laki - laki.

"Saat diangkat dari kubangan ternyata ada dua pasang sandal," ucapnya.

Di dalam kubangan tersebut ditemukan 1 jasad korban lainnya. Saksi pun segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Serpong. "Tidak ditemukan tanda - tanda kekeraaan atau penganiayaan terhadap tubuh korban," kata Mansuri.

Jasad korban pun dilarikan ke RSU Tangerang Selatan. Saat ini polisi masih mendalami dan menyelidiki penyebab kematian korban.