Miras Rasa Narkoba Hanya di Tangsel

detaktangsel.com - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berpenduduk hampir 1,4 juta jiwa dan terletak di segi tiga Emas wilayah penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, menjelma menjadi Kota Metropolis pusat perdagangan dan jasa.

Keseksian Tangsel sebagai Kota perdagangan dan jasa itu dimanfaatkan segelintir orang untuk menjadikan Tangsel sebagai ladang subur bagi peredaran barang-barang ilegal. Prostitusi hingga peredaran minuman keras, obat-obatan terlarang dan narkotika.

Terbaru, liputan khusus tim DetakTangsel.com belum lama ini mendapatkan fakta tentang peredaran dan penjualan bebas miras. Efek miras tersebut seperti ekstasi atau sabu yang dikemas dalam minuman cair yang disebut Blue Safir (BS) yang kemudian berganti nama menjadi Snow White (SW).

"SW" tersebut dikemas dalam botol ukuran kecil dijual di tempat hiburan malam bernama "MTD" yang memiliki jaringan bisnis group di kawasan Serpong BSD hingga wilayah Serpong Utara.

SW dibandrol seharga Rp 700 Ribuan per botol tersebut ketika dikonsumsi menunjukkan reaksi "luar biasa" mempengaruhi kesadaran penikmatnya.

Dari beberapa sumber yang di konfirmasi oleh tim lipsus detaktangsel.com, penikmat atau pecandu BS atau SW yang datang ke MTD kebanyakkan dari kalangan menengah ke atas hingga pejabat atau anggota dewan serta banyak dari kalangan berbagai profesi.

Dari kesaksian tim Lipsus, Efek langsung bagi penikmat SW adalah seluruh badan terasa dingin dan fly. Efeknya mirip ineks.

Kuat dugaan SW yang dikemas dalam botol kecil tanpa keterangan kandungan apa pun atas cairan didalamnya dan bebas diperjualbelikan tersebut diduga Narkoba cair atau sejenis Shabu cair atau Ineks cair.

« September 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_
26.1°C (28°C 21°C)

Go to top