Pengusaha Buah Tewas Tujuh Tusukan

Jenazah yang akan di makamakan di kampung halamannya di desa Pinang Belare Kecamatan  Ujan Mas Baru, kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Jenazah yang akan di makamakan di kampung halamannya di desa Pinang Belare Kecamatan Ujan Mas Baru, kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan

detaktangsel.com PAMULANG - Surahman laki-laki kelahiran Jakarta 28 Oktober 1963 (53) tewas terbunuh mengenaskan dengan delapan luka tusukan di bagian dada dan lengan sebelah kiri. Pada pukul 04.00 WIB di komplek Cendana Residence Pondok Benda Senin (11/05/2015).

 

Saat Detaktangsel.com mendatangi kediamanya di jalan Aria Putra Gg.Swadaya empat  Rt.011/010 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan pukul 21.00 WIB, Senin (11/05/2015)

 

Tidak banyak yang di ceritakan oleh keluarganya karena malam itu jenazah akan di berangkatkan untuk dimakamkan di kampung halamanya desa Pinang Belare Kecamatan  Ujan Mas Baru, kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

 

Udin sepupu korban hanya menyarankan  kepada Detaktangsel.com untuk meminta kronologis kejadian kepada aparat polsek setempat

 

"Silahkan mas meminta kronolgis secara detailnya ke polsek Pamulang, bagi kami keluarga hanya meminta hukuman yang berat bagi pelaku yang telah tega menewaskan keluarga kami" ucapnya.

 

Sementara itu petugas polsek Pamulang yang tidak mau di sebutkan namanya membenarkan kejadian tersebut.

 

Ia menjelaskan Kronologisnya bahwa korban sebelum meninggal ada di Cafe Samudra Sarua Ciputat tak lama berselang sekitar pukul tiga tigapuluh pagi korban mengantar seorang wanita berinisial DM mengajakan makan di MC Donald perempatan Gaplek namun harus ke rumah wanita itu dulu untuk berganti pakaian.

 

Sampai di rumah DM di Cendana Resident korban menunggu diluar, tak berselang lama DM mendengar suara gaduh diluar.

 

"Setelah mendengar suara gaduh di luar DM bergegas menghampiri, tetap setelah dilihat korban sudah berlumur darah" imbuhnya. Masyarakat sekitar rumah DM datang membantu korban namun dalam perjalanan kerumah sakit korban meninggal dunia.

 

Tidak lama berselang polisi mengamankan TKP serta meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

 

Sampai sekarang Aparat gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pamulang sedang melakukan pengejaran terhadap Pelaku.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top