Network

Ditinggal Istri ke Luar Negeri Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk

Mayat yang membusuk di sebuah rumah kost sedang dievakuasi polisi. Mayat yang membusuk di sebuah rumah kost sedang dievakuasi polisi.

detaktangsel.com CIPUTAT - Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Pria tersebut ditemukan tewas oleh anak wanitanya dengan kondisi membusuk penuh belatung. Diketahui, pria yang bernama Siswardi Baskoro ,55 ini mengekos di Kompleks Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara, Blok B3 A51 RT 6/8, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Baskoro ditemukan tewas pertama kalinya oleh salah satu anaknya sekitar pukul 14.30 WIB. Diduga Baskoro tewas karena menderita sakit asma. Dirinya baru saja menghuni rumah kontrakan milik warga sekitar sejak tiga bulan terakhir. Baskoro tinggal sendiri, sedangkan tiga orang anaknya tinggal di wilayah Jakarta Pusat.

Menurut keterangan dari pemilik kosan Darmawati Nasution mengatakan korban memang sudah bercerai dengan istrinya. Sedangkan istrinya diketahui kini bekerja di luar negeri. memang sehari-hari tidak tinggal dengan istri dan anaknya.Baru tinggal tiga bulan di sini setahu saya, orangnya tertutup mas.

"Lima hari lalu, saya jumpa terakhir dengan beliau saat membeli nasi goreng. Sebelumnya, ia memang pernah mengeluh pada saya tentang penyakitnya tersebut," ujar Darmawati.

Tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat tersebut, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa obat sakit asma.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Kota Tangsel AKBP Budi Harjono mengatakan, mayat korban sudah dibelatungi saat ditemukan anaknya. Untuk menindak lanjuti dugaan sementara, mayat korban kami bawa ke RS Fatmawati untuk di visum.

"Dugaan sementara, korban tewas sudah tiga atau empat hari yang lalu. Mayat sudah menghitam dan dibelatungi," tukasnya.

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
28°C (28°C 24°C)

Go to top