Warga Babakan Dihebohkan Mayat Gelandangan Di Kolong Jembatan

Sesok mayat ditemukan oleh warga dipinggir sungai dekat kolong jembatan Sesok mayat ditemukan oleh warga dipinggir sungai dekat kolong jembatan

detakbanten.com Kota TANGERANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak tidak bernyawa dibawah jembatan UNIS pinggir kali Cisadane ,menghebohkan warga Kelurahan Babakan,Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (8/2/15)siang. Diduga korban adalah gelandangan sekitar yang tewas karena sakit.

Mayat laki laki pertama kali ditemukan oleh M Subekti warga kampung Babakan Ujung RT 03 Rw 03 No 23 ,ketika hendak memancing di kali Cisadane.

"Ketika saya hendak memancing,mata langsung melihat sesosok mayat yang sedang meringkuk diatas papan kayu tempat bersandar perahu getek dan sudah dikerubungi lalat. Setelah saya mendekat ternyata sudah meninggal,akhirnya saya meminta bantuan warga untuk melapor ke Polsek Tangerang," ujarnya.

Sementara Kapolsek Tangerang,Kompol Bambang Gunawan mengatakan, saat ditemukan korban tidak memiliki identitas.
Warga sekitarpun tidak ada yang mengenalnya,hanya diketahui korban sudah tinggal di kolong jembatan sudah sekitar tiga bulan.

"Warga hanya mengatakan,korban pernah mengeluh sakit tiga hari yang lalu,bahkan warga sering juga mengirim nasi bungkus untuk korban,"katanya.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, saat ditemukan korban tidak memiliki identitas. Sementara warga sekitar pun tidak ada yang mengenalnya. Korban diketahui sudah tinggal dibawah kolong jembatan sudah sekitar tiga bulan.

Dugaan sementara,korban meninggal karena sakit,selain itu tidak ada luka maupun tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini korban kita bawa ke RSUD Tangerang untuk di visum.

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
27°C (27°C 24°C)

Go to top