Items filtered by date: Tuesday, 05 March 2019

detaktangsel.com SERPONG--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan bakal harap-harap cemas. Pasalnya, mendekati pencoblosan surat suara yang kurang dari 42 hari kedepan, yakni 17 April nanti, KPU Tangsel belum menerima kabar kapan surat suara Pemilu 2019 itu tiba di GOR Kecamatan Pondok Aren. Lokasi yang akan dijadikan gudang logistik Pileg dan Pilpres 2019 ini.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Sebanyak 21 tiang reklame yang berada di koridor Serpong dan sekitarnya, terancam di tebang aparat penegak Perda Pol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sebab, ke 21 tiang reklame yang akan di tebang tersebut, telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 tahun 2015 tentang Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Published inSerpong

detaktangsel.com SETU--Jelang di jalankannya dana kelurahan yang diperkirakan awal April 2019 nanti, diharapkan setiap program yang telah disusun oleh masing-masing kelurahan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapat memberikan dampak langsung kepada masyarakat. Terutama dalam program pemberdayaan masyarakat dan program infrastruktur.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online