Items filtered by date: Thursday, 28 November 2019

Detaktangsel.com, SERPONG--Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten segera melayangkan surat ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel terkait relokasi Sekolah Khusus (SKh) Assalam 01 Serpong.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangsel terus membuktikan komitmennya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di berbagai bidang. Salah satunya adalah budaya. Kemarin, salah satu sanggar budaya dibuka untuk umum. Sebagai fasilitas informasi mengenai berbagai macam budaya di Indonesia terutama Tangsel.

Published inSerpong
Thursday, 28/November/2019

Pentingnya Penggunaan E-Government

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Pemerintah Kota Tangsel memiliki Tangsel pay sebagai dompet elektronik yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam fitur pembayaran. Salah satunya pajak. Sudah dilaunching beberapa waktu lalu, dompet elektronik ini diharapkan bisa mampu membantu dan mengurangi bebang kinerja pemerintah dan masyarakat.

Published inSerpong

detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan pastikan bahwa darah di Tangsel gratis bagi masyarakat. Hal tersebut ditegaskan dalam Seminar Pelayanan Darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangsel, di Hotel Grandzury, Serpong, Kamis (28/11).

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online