Items filtered by date: Monday, 26 February 2018

Detaktangsel.com CIPUTAT-Data tahun 2017 dari pengadilan agama Kabupaten Tangerang menyebutkan setiap harinya 12 pasangan suami istri yang menggugat cerai. Gugatan cerai ini didominasi dari pasangan yang berdomisili di wilayah Kota Tangsel.  Diketahui, Pengadilan Agama kabupaten Tangerang membawahi Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG UTARA – PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) mengembangkan tampilan baru area penjualan produk “Dunia Bunda & Si Kecil” di 10.000 jaringan Alfamart untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman, unik, dan efektif bagi para Ibu.

Published inBisnis

Detaktangsel.com CIPUTAT-Program Kampung Keluarga Berencana (KB) Kota Tangerang Selatan (Kota Tangsel) yang diwakili RW 03, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren berhasil masuk tingkat nasional setelah dinyatakan juara 1 tingkat Provinsi Banten.

Published inPemerintahan

Detaktangsel.com  SERPONG--DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta agar pungutan parkir di Autoparts BSD, Serpong, agar dihentikan sementara. Hal ini menyusul masih adanya keluhan yang disampaikan warga Autoparts BSD yang merasa keberatan dengan pemberlakukan pungutan parkir tersebut.

Published inTangsel

Detaktangsel.com  SETU-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dalam waktu dekat ini bakal mempunyai trek mountain bike atau Jalur Pinggir Cisadane (JPC) mountain bike park.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online