Pemadam Kebakaran Padamkan Api Dari Tumpukan Sampah

Pemadam Kebakaran Padamkan Api Dari Tumpukan Sampah

detaktangsel.com- Tangsel, tumpukan sampah terbakar di lahan seluas 1 hektar sempat membuat panik warga sekitar. Rabu (11/6)

Lahan kosong yang berada di dalam perkampungan Jalan Anggur, Rempoa, Tangerang Selatan memang digunakan warga untuk tempat pembuangan sampah. Sampah tersebut kemudian dibakar.

"Menurut laporan yang kami terima, sampah itu dibakar oleh seseorang dan kemudian api menjalar membakar semua tumpukan sampah sehingga membuat warga panik dan menghubungi damkar," jelas Mamun Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan.

Sampah yang dibakar dari pukul 17.00 WIB menyulut kobaran api semakin membesar. Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran datang yaitu pukul 18.00 WIB.

Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api tersebut. Hal ini karena mobil Damkar tidak bisa masuk kedalam gang tersebut.

"Kami sempat kesulitan karena mobil tidak dapat masuk karena jalan yang sempit, akhirnya kami menggunakan mobil Damkar Jakarta Selatan yang berukuran lebih kecil," ungkap Mamun.

Kemacetan di depan Jalan Anggur tidak dapat dihindari dikarenakan banyaknya warga yang ingin melihat kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online