Items filtered by date: Tuesday, 28 July 2020

detaktangsel.com SERPONG - Partai Hanura Kota Tangsel, memastikan akan melakukan revisi Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi untuk pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Tangsel 2020.

Published inSerpong

detaktangsel.com TANGSEL -- Dua jabatan di kejaksaan negeri Tangsel diserahterimakan pada Selasa (28/07/2020) di aula kejari Tangsel. Kedua jabatan yang dilantik tersebut yakni Kasubagbin yang sebelumnya dijabat Ade Sofiansyah kini dijabat Tine Sumarwati, Ade Sofiansyah menempati posisi baru sebagai Kasi BB Kejari Kota Bandar Lampung dan jabatan KasipidsusTangsel yang sebelumnya dijabat Agung Purwoto akan dijabat oleh Ate Quesyini Ilyas yangvsebelumnya menjabat kasi intel Kejari Pandeglang.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meminta kepada panitia Pemotongan Hewan Kurban untuk memberikan daging kurban ke rumah-rumah warga secara langsung. Jangan membiarkan warga berkumpul di masjid dan mengantri untuk mendapatkan daging kurban.

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan pemeriksaan hewan kurban menjelang Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang. Pemeriksaan itu dilakukan di lapak-lapak pejualan hewan kurban di seluruh Kota Tangerang Selatan.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online