Items filtered by date: Friday, 24 July 2020

detaktangsel.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan pemangku kepentingan penyelenggara Pilkada 2020, memaparkan kesiapan pilkada ditengah pandemi covid-19 kepada perwakilan Kemenpolhukam. Bertempat di Puspemkot Tangsel, Jumat (24/7).

Published inCiputat
Friday, 24/July/2020

4 Raperda di Paripurnakan

detaktangsel.com SETU - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri rapat paripurna pembukaan masa sidang III (tiga) Tahun 2020 dan persetujuan bersama Walikota dan DPRD Tangsel terkait 4 Raperda, bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD Tangsel, Kamis (23/7).

Published inCiputat

detaktangsel.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali mendapatkan bantuan. Kali ini bantuan berasal dari PT Mecosin Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang medis, memproduksi obat batuk yang terbuat dari herbal.

Published inCiputat

detaktangsel.com SERPONG – Ojek Online di Kota Tangerang Selatan sudah mulai beroperasi untuk mengangkut penumpang. Namun, tetap harus memenuhi protokol kesehatan sehingga baik penumpang dan driver bisa terhindar dari Covid-19.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online