Ide Kuliner Tangerang Untuk Makan Siang, Kenyang Tanpa Takut Kantong Bolong

Ide Kuliner Tangerang Untuk Makan Siang, Kenyang Tanpa Takut Kantong Bolong AEON Sushi (@nadiavellaf/ zomato)

Detaktangsel.com SERPONG-Memilih menu makan siang memang sering bikin pening. Terlalu sedikit pilihan atau bahkan terlalu banyak, sama membingungkannya. Terlebih ketika tanggal sudah mendekati akhir bulan, yang artinya isi dompet pun sudah tak terlalu tebal. Harus lebih jeli memilih tempat makan, daripada tekor di belakang bukan.

Tapi kalau kamu tinggal atau bekerja di kawasan Tangerang, mencari makan siang dengan harga yang tak bikin kantong bolong bukanlah hal yang sulit. Foodie di Traveloka Eats punya beberapa rekomendasi buat kamu yang bisa dicoba buat makan siang hari ini.

Waroeng Sunda

Selain namanya sudah dikenal di seantero Tangerang, lokasi Waroeng Sunda juga mudah ditemukan. Tepatnya di Jl Raya Serpong Km 8, Serpong Utara.

Puluhan menu masakan khas Sunda tersedia di sini, mulai dari cumi bakar pedas, udang goreng, aneka ikan, sop, sayur dan aneka tumisan. Semuanya siap menggoyang lidah dengan harga yang tak terlalu mencekik dompet.

Foodie di Traveloka Eats suka dengan bubur sumsum ala Sunda yang disajikan di warung ini. Selain itu juga wajib coba nasi bakar dan sup gurame yang kuahnya segar.

Buka mulai pukul 10.00 – 21.30 WIB, Waroeng Sunda tidak hanya cocok untuk makan siang bersama keluarga. Tetapi juga pas untuk menjamu kolega atau makan siang seru bersama teman kantor.

AEON Sushi

Buat penggemar sushi, AEON Sushi wajib banget buat dicicip. Aneka olahan kuliner khas Jepang ini tersaji dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 30 ribuan per porsi yang sudah bikin perut kenyang.

Tak hanya menyediakan sushi standard, di AEON Sushi kamu juga bisa menemukan Inari Kari, Saba Kari Gunkan, Aburi Salmon, Mentaiko Salmon dan banyak pilihan lainnya. Biar hemat, pilih menu set yang bisa dinikmati berdua. Selain harganya lebih murah, menu set juga membuatmu bisa mencicip lebih banyak pilihan dibanding dengan menu satuan. Lokasi AEON Sushi berada di lantai dasar mall yang sedang ngehits di Tangerang ini. Mudah menemukannya, dan cepat pelayanannya.

Restoran IKEA

Selain memiliki koleksi barang rumah tangga yang selalu menggoda, IKEA juga memiliki resto yang terkenal dengan kelezatan masakannya. Aneka menu, baik lokal maupun internasional tersedia di Resto IKEA yang berlokasi di Jl Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong ini.

Yang paling direkomendasikan oleh foodie di Traveloka Eats sudah tentu Meatballs ala IKEA yang berbeda dengan bakso daging ala Indonesia atau Chinese Food. Selain itu kamu juga wajib mencicip Portuguese Egg Tart, Ayam Bakar Taliwang, Fish ‘n Chips dan es krim yang dijual dengan harga murah meriah, Rp 4 ribu saja!

Es krim di Resto IKEA ini unik. Kamu harus memasukkan koin ke dalam mesinnya dan membuat es krim sendiri. Meski murah, tetapi cita rasa es krim ini lembut dan tidak bikin batuk.

Soto Betawi Haji Mamat

Soto Betawi yang satu ini sudah tenar di seantero Tangerang dan Jakarta. Total ada 10 cabang di Tangerang dan puluhan cabang lainnya di Jakarta hingga Bekasi.

Tentu bukan sekedar murah yang menjadikan Soto Betawi Haji Mamat ini terkenal di Jabodetabek. Namun juga kualitas rasa yang terjaga sejak dulu hingga sekarang, yang membuat tempat makan ini selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner.

Soto Betawi Haji Mamat buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Selain bisa ditemukan di dalam mall, resto ini juga membuka cabang di beberapa sudut kota Tangerang yang mudah ditemukan.

Le’ Mangano

Sekilas namanya seperti kalimat dalam bahasa Prancis. Tetapi bagi orang Jawa, kata ini berarti ‘Nak (laki-laki), makanlah’. Dan resto ini memang tidak berbau Prancis sama sekali. Kamu akan menemukan aneka menu khas Indonesia, seperti Bubur Manado, Bala-bala, Rawon, Mie Godhok, Nasi Goreng Cakalang hingga singkong goreng.

Dengan harga yang terjangkau, Le’ Mangano adalah tempat makan siang sekaligus kongkow bareng teman dengan suasana yang nyaman. Aneka kopi Nusantara pun tersedia di sini, dan foodie di  Traveloka Eats menantang kamu untuk mencicipi Kopi Santen yang rasanya super unik.

Buka mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB, kamu bisa menemukan tempat ini di Flavor Bliss, Jl Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara.

Pastabi

Satu teman ingin makanan Jawa dan teman lainnya ingin masakan Italia. Nggak perlu bertengkar, langsung saja menuju Pastabi di Taman Jajan CBD, Jl Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Aren.

Buka mulai pukul 11.30 – 22.00 WIB, Pastabi menyajikan aneka menu Jawa dan Italia yang memiliki cita rasa unik. Cobalah Patah alias Pasta Sambal Matah yang merupakan perpaduan dari penne dengan sambal matah dan daging ikan tuna. Rasanya, menggoda lidah! Selain itu juga ada Paprek alias Pasta Ayam Geprek yang bikin bibir huhah tanpa henti, Pasin alias pasta telur asin, Pandang alias pasta rendang, dan aneka menu Jawa Italia lainnya yang layak dicoba.

Mbah Jingkrak

Buat yang kangen dengan masakan Jawa ala rumahan, bisa langsung menuju Mbah Jingkrak yang berlokasi di Setu, Tangerang. Dengan suasana yang hangat, tempat makan ini cocok untuk mengobati kangen dengan masakan ibu di rumah.

Begitu masuk ke dalam warung Mbah Jingkrak, nuansa Jawa terasa sangat kental di sini. Menu yang disajikan pun beragam, dan foodie di Traveloka Eats merekomendasikan untuk mencicip Ikan Nila, Bakmi Jawa dan oseng kangkung yang jadi andalan di sini.

Buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, tempat yang berlokasi di Taman Tekno, Jl Ciater Barat No 25 ini bisa jadi ide kuliner di Tangerang bersama keluarga atau sahabat.

Putera Lombok

Kangen dengan kuliner khas Lombok tetapi belum ada waktu pergi ke sana. Nggak perlu galau, karena di Tangerang ada warung Putera Lombok yang menyajikan masakan khas suku Sasak.

Berlokasi di Jl Jalur Sutera Timur No.11, Alam Sutera, rumah makan ini menjadi pilihan foodie di Traveloka Eats untuk menu seperti Ayam Taliwang, Plecing Kangkung dan aneka minuman yang disajikan dengan gelas berukuran raksasa.

Setiap harinya, rumah makan Putera Lombok buka mulai pukul 10.30 – 22.30 WIB. Selain untuk makan siang, aneka pilihan menu di sini juga lezat disantap untuk makan malam bersama keluarga.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top