Mercure Hotel Alam Sutera Tawarkan Promo Makanan dan Minuman Unik

Sajian Makanan Promo di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Sajian Makanan Promo di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera ist

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Di Mei ini Mercure Serpong Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel mempersiapkan penuh kemeriahan, kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan untuk bersantap bersama keluarga dan teman terdekat.

Kemeriahan pada Mei ini akan memberikan suka cita dengan promo menarik di berbagai food & beverages outlet di hotel. Mint & Pepper Restaurant menawarkan hidangan dengan cita rasa lokal yaitu Traditional Soup, seperti Soto Betawi, Laksa, Sop Ikan, Soto Betawi, Soto Ayam, dan Empal Gentong.

Hidangan tersebut dapat dinikmati dengan Rp. 98.000++ setiap porsinya. Selain itu terdapat juga berbagai pilihan Asian Snack sebagai makanan pembuka seperti Ebi Furay, Wasabi Prawn, Ebi Tempura, dan Saigon Spring Roll. Sajian ini pun dapat dinikmati dengan harga Rp. 68.000++ per porsi.

Untuk pilihan chef's signature drink di bulan ini, Mint & Pepper Restaurant dan Mocca Bar menawarkan minuman segar dan menyehatkan seperti Fresh apple fruits blend with sweet & sour flash mint syrup and celery dengan harga Rp48.000++.

Kelezatan hidangan lainnya dapat ditemui di Maniz Pooldeck Di tempat ini tamu dapat bersantai di area outdoor dekat area kolam renang sembari menikmati pemandangan indah Alam Sutera.

Nah, spesial di bulan ini, Maniz Pooldeck menawarkan berbagai makanan dan minuman menarik seperti Pizza dengan promo Buy 1 Get 1 Free dengan harga Rp. 125.000 ++.

Kemudian terdapat Coconut Festive yaitu minuman kelapa dengan sari buah-buahan dengan harga Rp. 48.000 ++. Untuk di akhir pekan Grill on pool siap hadir untuk memanjakan selera para tamu, seperti Beef Burger, Hot dog, Sweet Corn, French Fries, Potato Wedges, dan Pop Corn dengan promo free Juice atau Lemon Tea dengan harga Rp. 50.000++ per porsinya nya dan promo yang paling ditunggu-tunggu adalah Happy Hour, dimana semua minuman di diskon 50% berlaku hanya dari jam 7 sampai 9 malam. (rls)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online