Mie Ayam Gajah Mungkur Bejo Billy Manjakan Lidah Dengan Bumbu Spesial

detaktangsel.com SERPONG- Bila anda penggemar mie ayam. Anda wajib mencoba Mie Ayam Bejo Billy Gajah Mungkur yang berada Ruko Golden Vienna 1 BA/36 BSD Rawa Buntu, Serpong. Dengan racikan bumbu spesial (black spice secrets) pastinya menggoda lidah. Dari tampilan memang tidak jauh berbeda dengan mie ayam tradisional lainnya. Tapi dari rasa, jauh berbeda dan pastinya bakal ketagihan.

Menurut pemilik Mie Ayam Gajah Mungkur "Bejo Billy" Billy Chp Marunduh, mengatakan, awalnya membuka usaha kuliner ini dari kedoyananya makan mie ayam gerobak/pingir jalan Pak Bejo di depan sekolah Tirta Marta (TM) Pondok indah, Jakarta Selatan, yang sudah ada sejak 1983 dan sudah memiliki pelanggan setia mulai dari siswa sekolah TM hingga penikmat mie ayam di jakarta selatan. Namun, warung ini sudah tutup sekitar tahun 2010.

Akhirnya, Billy minta persetujuan pak Bejo untuk meneruskan usaha mie ayam ex. TM Pondok Indah disertai bumbu resep rahasia yakni, Black Spice Secrets. "Mie Ayam Gajah-Mungkur Bejo-Billy ex. TM Pondok Indah karena memang bumbunya khas di lidah dan beda banget dengan mie ayam lain," katanya, Senin (26/10).

Dengan kekuatan bumbu hitam dari rempah-rempah asli, rasa pedas cabe segar, bakso sapi daging sapi asli (non frozen) yang kesemuanya dibuat dan diolah sendiri tanpa bahan pengawet atau MSG, proses olah standar food grade, dijamin 100% halal dan harga terjangkau, tak mengherankan sejak dua bulan buka di wilayah BSD, tepatnya di Ruko Golden Vienna Rawa Buntu, Serpong sudah memiliki banyak pelanggan baik pelanggan setia ex.TM Pondok Indah juga pelanggan baru disekitar BSD, Bintaro, Serpong, Pamulang hingga Bogor.

"Alhamdulillah sampai hari ini dalam satu hari rata-rata diatas 50-100 porsi mie ayam habis," ujarnya.

Menurunya, cara makan mie ayam kering atau tanpa kuah. Kemudian, ditambahkan cabe lalu diaduk sampai rata dari campuran itu akan keluar aroma khas bumbu hitam (black spice secrets) yamgg merangsang selera dan siap untuk disantap dalam kondisi panas, yang diselingi makan kuah dan bakso secara terpisah, hasil nya Mmmm MANTAP BRO..!

"Kami juga menyediakan menu nasi goreng pataya, matta, bali dan kampung serta sop buntut racikan khusus ala 'BejoBilly' dari chef berpengalaman sebagai pilihan lain selain mie ayam dan bakso", pungkasnya.

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
25°C (25°C 24°C)

Go to top