Items filtered by date: Sunday, 29 March 2020

detaktangsel.com PONDOK AREN--Masyarakat Pendukung Ulay atau populer dengan sebutan Mat Pendul, kompak lakukan penyemprotan disinfektan di dua wilayah Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren. Dua wilayah tersebut yakni RW 05 Kampung Rawa Barat, RW 016 Kampung Rawa Timur dan RW 03 Kampung Utan, Minggu pagi (29/3/2020).

Published inPondok Aren

detaktangsel.com PAMULANG--Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel, Abdul Rahman, meminta pemerintah daerah Kota Tangsel mengunci semua akses atau local lockdown bagi keluar masuk orang di Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com PONDOK AREN--PDI Perjuangan menunda pengumuman pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Tangsel. Sebelumnya santer kabar yang beredar jika PDI Perjuangan sedianya akan mengumumkan Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Tangsel pada Senin, 23 Maret lalu. Namun lantaran adanya wabah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), pengumuman itu pun batal dilakukan.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com PONDOK AREN--Sejak Kota Tangsel masuk dalam zona merah wabah virus Covid-19, banyak pihak akhrinya turun ke lapangan untuk terlibat langsung melakukan pencegahan penularan virus tersebut.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com TANGSEL - Dianggarkan 47 miliar oleh Pemkot Tangerang Selatan guna mempercepat penanganan covid 19, dianggap langkah yang sangat baik menurut pengamat, namun penggunaan anggaran tersebut juga mesti terarah, tepat dan manfaat langsung kepada masyarakat dan transparansi harus dijalankan.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Pelaku usaha yang ada di Kotw Tangerang Selatan menunjukkan kepeduliannya terhadap upaya penanganan penyebaran COVID-19. Pemerintah Kota Tangerang Selatan saat ini sudah menerima sejumlah bantuan CSR untuk meningkatkan pelayanan terhadap penyebaran Covid-19.

Published inCiputat
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online