HUT Ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang Dimeriahkan Artis Muda

HUT ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang HUT ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang rizki

detaktangsel.comPAMULANG-Artis muda Ricky Zakno ikut memeriahkan HUT ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang, Kecamatan Pamulang Kota Tangsel pada Kamis, (20/4/2017).

Puncak acara anniversary ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue oleh Direktur Utama RSIA Buah Hati Pamulang, Karlina. "Alhamdulillah puncak acara anniversary ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang dapat berjalan sukses," ungkapnya.

Kemeriahan HUT juga digelar sejumlah kegiatan. Seperti seminar kesehatan, aksi donor darah, dan santunan anak yatim."Rangkaian acara sebelum puncak acara dapat kita laksanakan, hingga tiba di waktu puncak acara ini dengan dihadiri semua kalangan pihak RSIA Buah Hati Pamulang yang kita banggakan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Karlina berharap rumah sakit yang dipimpinnya dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat sekitar. Pihaknya juga tidak akan berhenti menggaungkan dan menularkan perilaku hidup sehat kepada masyarakat."Saya berharap rumah sakit lebih intens bekerjasama dengan masyarakat sekitar agar dapat membangun kesehatan di wilayah kita. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sehingga dapat memberikan informasi dan langsung tersampaikan ke masyarakat," harapnya.

Sementara, Lurah Benda Baru Tata Surya yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi atas rangkaian kegiatan anniversary ke-6 RSIA Buah Hati Pamulang yang selalu melibatkan masyarakat sekitar."Saya senang pihak rumah sakit (RSIA Buah Hati Pamulang) melibatkan masyarakat. Ini membuktikan kehadiran rumah sakit dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar baik dari segi kesehatan maupun lainnya," ucapnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online