Akupresur Terapi Kanker Secara Alami

Akupresur Terapi Kanker Secara Alami Akupresur Terapi Kanker Secara Alami

detaktangsel.com – TANGERANG, Jumlah penderita penyakit kanker yang setiap tahun semakin meningkat, kematian yang tercatat menunjukan bahwa penyakit Kanker merupakan penyakit yang dapat mematikan banyak orang. Pengobatannya membutuhkan biaya besar melalui operasi dan pengobatan alternatif.

Banyak penderita yang pasrah dan mengeluh terhadap penyakit kanker yang dideritanya, Untuk saat ini ada beberap alternatif pengobatan yang bisa dijalankan penderita salah satunya teknik akupresur. Teknik ini mampu menyembuhkan banyak penyakit. Dari Jantung, paru-paru, pencernaan, mata, dan penyakit umum lainnya. Karena titik -titik akupresur yang dirangsang mampu menstimulasi hormon dan kekebalan tubuh pasien terhadap penyakit tersebut.

Yuli Susanti, ahli terapis akupresur mengatakan reaksi pengobatan akupresur pada pasien, dibutuhkan kesabaran dan disiplin dalam menjalani terapi untuk dapat menyembuhkannya, saat ditemui di klinik Akupresur, Sabtu (15/3).

Berbekal pengalaman yang dimiliki puluhan tahun dalam penyembuhan kanker. Ia menurunkan ilmunya kepada para terapis akupresur lainnya, untuk membantu masyarakat lebih banyak lagi. Jadi, melalui pengobatan inilah, menurutnya lebih mujarab karena dalam penyembuhannya secara alami dapat membunuh toksin dan mematikan sel-sel kanker yang ada,tandasnya.

Selain pengobatan kanker, akupresur juga dapat menyembuhkan penyakit migran, vertigo, pengapuran tulang dan juga untuk kecantikan, katanya.

Akupresur yang sudah ada pada tahun 1990-an. Kini sudah berkembang memiliki Cabang sebanyak 50 Cabang di Indonesia dan sekarang hadir juga di Gading Serpong, Ruko Cluster Opal Shophouses blok BF1 No.7. (ayu)

« August 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
28°C (28°C 24°C)

Go to top