Items filtered by date: Wednesday, 08 August 2018

Detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR-Meski sudah disegel aparat Pol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat pekan lalu terkait pengurukan lahan Situ Rompong oleh pengembang kawasan perumahan, kini giliran rombongan Komisi lV DPRD Kota Tangsel melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke Situ yang berada tak jauh dari kantor Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur tersebut.

Published inParlemen

Detaktangsel.com SETU-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan membentuk tim pelaksanaan kesehatan jiwa. Tim ini dibentuk untuk mendukung program Indonesia Bebas Pasung.

Published inKesehatan

Detaktangsel.com SERPONG--Memasuki batas akhir pemeriksaan keabsahan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Selasa, 7 Agustus 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terdapat beberapa calon yang dipastikan akan gagal mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun depan lantaran masuk katagori Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebagai Bacaleg.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG--Kamar Dagang dan Industri  (KADIN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya resmi dilantik. Pelantikan yang berlangsung di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek Serpong itu, sekaligus dimulainya Rapat Pimpinan Kota (Rapimkot) KADIN Kota Tangsel.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online