Items filtered by date: Wednesday, 01 August 2018

detaktangsel.com CIPUTAT- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel memberikan workshop teknologi informasi smart city kepada 150 kepala sekolah dan guru dari 75 sekolah dasar.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com PAMULANG - Permohonan KTP Elektronik di Kecamatan Pamulang membludag. Kendati sejak terhitung sejak 4 Juli lalu pendaftaran pembuatan KTP-Elektornik untuk pemohon pemula wajib melalui sistim online demikian KTP Elektronik yang hilang atau rusak, pendaftaranya melalui online.

Published inPamulang

detaktangsel.com SERPONG-Pelajar asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih medali perak pada even International Chemistry Olympiad (IChO) 2018 yang digelar pada 19-29 Juli 2018 di Comenius University Bratislava, Slovakia dan University of Chemistry and Technology Prague, Czech Republic.

Published inPendidikan

detaktangsel.com SERPONG--Usai sudah penyerahan berkas perbaikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) oleh partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

detaktangsel.com Carut marutnya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tingkat SMP di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih menuai kritik dan protes dari kalangan masyarakat. Salah satunya Gema Kosgoro Banten yang menilai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel gagal dalam pengelolaan.

Published inPendidikan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online