Items filtered by date: Tuesday, 16 October 2018

detaktangsel.com PONDOK AREN--Gempa dan tsunami yang terjadi dipenghujung bulan September 2018 lalu di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, menimbulkan duka yang cukup mendalam dirasakan masyarakat Palu dan sekitarnya. Bencana yang menelan ribuan korban jiwa itupun, menjadi perhatian serius bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia internasional.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah masuk katagori pemilih pada Pemilu 2019 mendatang, namun belum terdaftar sebagai pemilih, kini tak lagi merasa takut akan kehilangan hak pilihnya. Sebab, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel terus berupaya melakukan pendataan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun depan.

Published inSerpong

detaktangsel.comTANGSEL - Paska musibah kebakaran yang terjadi di Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) pada Jum'at kemarin (12/10), banyak pihak yang berempati untuk membantu meringankan kesulitan mahasiswi yang terdampak kebakaran. Salah satunya datang dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Wawan Iriawan.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja berurusan dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait dugaan pelanggaran pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Calegnya yang dinilai melanggar aturan.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online