Memrihatinkan, Jalan Kampung Cibiuk Rusak Parah

Memrihatinkan, Jalan Kampung Cibiuk Rusak Parah

detakserang.com-LEBAK, Jalan merupakan salah satu penunjang faktor perekonomian masyarakat. Tetapi apa jadinya bila jalan tersebut sangat tidak layak untuk dipergunakan, seperti halnya jalan lingkungan di Kampung Cibiuk Desa Karya Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak- Banten. Kini kondisinya sangat memrihatinkan.

Menurut keterangan warga setempat Japar, Kamis (14/8), kondisi jalan tersebut buruk dan sangat mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya di Kampung Cibiuk. Karena jalan tersebut hanya terdapat batu dan tanah. Bila tiba musim hujan, tidak jarang terjadi banjir di sekitar jalan tersebut akibat tidak ada pembuangan air.

Ia mengharapkan pemerintah segera mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan lingkungan Cibiuk dan membangun pula saluran pembuangan air.

Sementara warga setempat yang lain, Mahiyah mengamin pendapat Japar. Akibat jalan yang rusak, ia menyebutkan, anaknya sempat mengalami kecelakaan hingga mengalami luka di bagian tangan akibat benturan ke batu. Akibat kecelakaan tersebut, Mahiyah semakin takut bila mana anaknya bermain di jalan berbatu tajam itu.

"Semoga pemerintah dapat mendengar keluhan saya sebagai ibu dan masyarakat agar segera melakukan pembangunan jalan tersebut. Dengan demikian, tidak ada kecemasan di kalangan masyarakat yang berlanjut.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online