Jalan Kampung Cibiuk Rusak Parah

Jalan Kampung Cibiuk Rusak Parah

detakserang.com- LEBAK, Jalan merupakan salah satu penunjang faktor perekonomian masyarakat. Apa jadinya bila jalan tersebut sangat tidak layak untuk dipergunakan, seperti jalan lingkungan di Kampung Cibiuk, Desa Karya Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak- Banten yang kondisinya sangat memrihatinkan.

Imas, warga setempat, Kamis (26/3), mengatakan kondisi jalan lingkungan setempat sangat buruk. Hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya di Kampung Cibiuk. Kondisi jalan tersebut hanya terdapat batu dan tanah. Bila tiba musim hujan, tidak jarang terjadi banjir di sekitar jalan tersebut karena tidak terdapat pembuangan air dan sudah pasti becek. Pemerintah diharapkan segera mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan lingkungan tersebut.

Sementara warga lainnya, Mahiyah menjelaskan, anaknya sempat mengalami kecelakaan akibat jalan rusak ini. Sehingga mengalami luka di bagian tangan akibat benturan kena batu yang tajam di jalan lingkungan tersebut. Karenanya, ia trauma setelah peristiwa yang menimpa anaknya tersebut.

"Semoga pemerintah memperbaiki jalan ini. Sehingga tidak akan ada kecemasan yang berlanjut," pinta Mahiyah. (nov/gus)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online