PT Gamma Dimintai Pertanggung jawaban Kerusakan Jalan

PT Gamma Dimintai Pertanggung jawaban Kerusakan Jalan PT Gamma Dimintai Pertanggung jawaban Kerusakan Jalan

detakserang.com- LEBAK, Masyarakat Lebak yang tergabung dalam Aliansi LSM Lebak Bersatu dan PT Gamma menggelar pertemuan, Selasa (18/3).

Masyarakat menuding armada angkut milik perusahaan ini mengakibatkan kerusakan jalan kabupaten. Pertemuan itu dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Bina Marga serta anggota kepolisian yang bertugas selaku pengamanan.

Dalam audensi, Koordinator Aliansi LSM Lebak Bersatu Japar Sodik mempertanyakan sejauhmana tanggung jawab PT Gamma terhadap kerusakan jalan yang dipastikan dapat merugikan pada APBD Lebak.

"Kerusakan jalan kabupaten lebih meningkat dibanding sebelum adanya investor yang masuk ke Lebak. Siapa yang harus bertanggung jawab dalam hal itu," ujar Japar.

Menanggapi hal tersebut, General Manager PT Gamma Sigit Indrayana menjelaskan, selama ini pihak perusahaan mencoba untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk menanggulangi masalah kerusakan jalan akibat kendaraan angkut pihak perusahaan.

"Kita sedang tahap pembangunan, dan konstribusi kepada pihak pemerintah daerah pasti akan kami perioritaskan," paparnya. (Gus/nov)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online