SMA NEGERI 1 CIPANAS DI BOBOL MALING

SMA NEGERI 1 CIPANAS DI BOBOL MALING

detakserang.com- LEBAK, Sekolah merupakan wadah anak bangsa menimba ilmu pendidikan, baik agama ataupun umum,namun bagaimana jadinya jika wadah cikal bakal anak bangsa menimba ilmu pendidikan dikotori oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

seperti di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N 1) Cipanas tepatnya di Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas, naas sekitar pukul 03.00 dini hari tadi Selasa (11/3) sekolah tersebut disatroni maling yang berhasil menggasak fasilitas sekolah tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, para perampok tersebut berhasil menggasak alat alat elektronik yang diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta akibat ulah para perampok tersebut.

Kapolsek Cipanas Kompol Sahril Minda ketika dihubungi melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut." Benar adanya jika SMAN 1 Cipanas telah di bobol maling dini hari tadi,adapun para perampok tersebut berhasil mencuri alat elektronik yang merupakan fasilitas sekolah,seperti CPU Computer dan monitornya kemudian note book dan camera digital," ujar Kapolsek dengan nada yang ramah.

Ditambahkanya, sejauh ini pihak Kapolsek masih melakukan proses penyelidikan mulai dari TKP dan akan terus dikembangkan." Kami akan secepatnya menangkap para pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya," tandasnya.
(Nov/gus/fti)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online