Pohon Tumbang Nyaris Timpa Belasan Pengendara Sepeda Motor

Pohon Tumbang Nyaris Timpa Belasan Pengendara Sepeda Motor

detakserang.com- SERANG, Pohon di Jalan Mayor Syafei Lontar Kota Serang tumbang dan roboh ke tengah jalan, Senin (21/4). Akibatnya belasan pengendara sepeda motor hampir tertimpa batang pohon yang berdiameter sebesar paha orang dewasa.

Salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengaku melihat langsung kejadian tersebut saat dirinya melintas dijalan itu. Pohon itu tumbang akibat diterpa angin kencang sebelumnya.

"Ya, untung pohon itu roboh pelan-pelan. Kalau langsung roboh pasti pada ketimpa deh. Ini ajah ada yang hampir nabrak pembatas jalan karena melihat pohon yang perlahan jatuh," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Warga sekitar yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung bergotong-royong membersihkan batang batang pohon yang menutuipi ruas jalan itu.

Angin kencang memang tengah menyelimuti Kota Serang dan sekitarnya belakangan ini. Terbukti banyak pula pohon di sepanjang jalur protokol bergoyang kencang. Bukan hanya itu umbul-umbul yang mengiklankan produk dari beragam perusahaan juga banyak yang terlihat copot. Termasuk reklame bambu di pinggir jalan juga hampir rusak dibuatnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online