Perserang Diperkuat Banyak Pemain Profesional

Perserang Diperkuat Banyak Pemain Profesional

detakserang.com- SERANG, Tim Perserang dipastikan banyak memiliki pemain profesional menghadapi Kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini. Hal itu terbukti menyusul sepuluh pemain profesional bergabung di skuad klub plat merah milik Pemkab Serang tersebut.

Sepuluh pemain tersebut adalah, Junaedi asal Persita Tangerang di posisi bek kanan, Cipto (Persika Karawang) posisi wing kiri, Bayu Anggara (Bontang FC) posisi kiper, dan Tomi (PSB Bogor) posisi gelandang. Lalu, ada Cecep yang berasal dari Persiku Kudus, Syahfriza (Persika Karawang), Modestus (Perserang), Adriansyah (Semen Padang), Ian Harjito (Persika Karawang/kapten tim PON Jabar), Darusman (Persika Karawang), dan Ari (Persikota).

Manajer Perserang Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Laskar Singandaru (julukan Perserang) sengaja merekrut banyak pemain profesional musim ini. Soalnya, target mereka adalah meloloskan Perserang ke Kompetisi Divisi Utama pada musim depan.

"Kami merekrut banyak pemain profesional. Mudah-mudahan, targetnya sesuai dengan harapan kami," papar Babay, kemarin.

Sekretaris Umum Perserang Samlawi Said mengaminin pendapat Babay. Meski sudah memiliki sepuluh pemain profesional, Perserang tidak menghilangkan niat untuk merekrut pemain top kembali.

"Kami tetap mengincar pemain lainnya. Kali ini tidak dari kategori profesional, melainkan pesepakbola yang berasal dari Diklat seperti Diklat Ragunan, Padang, dan Salatiga. Itu bidikan kami selanjutnya," kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II KONI Kabupaten Serang tersebut.(ADW)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online