Kantor Inspektorat Provinsi Banten Terlihat Kumuh

Kantor Inspektorat Provinsi Banten Terlihat Kumuh

detakserang.com- SERANG, Kantor Inspektorat Provinsi Banten terlihat kumuh karena tak terawat dengan baik. Kekumuhan itu tampak jelas ketika melihat langit-langit saat menaiki lantai dua menuju ruangan Kepala Dinas Inspektorat Provinsi Banten. Kondisi itu disebabkan atap bocor sehingga membuat langit - langit atap rusak.

"Saat ini sedang dalam perbaikan dari segi infrastruktur. Itupun anggarannya kami ajukan ke Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Provinsi Banten. Karena anggaran di Inspektorat tidak memadai untuk melakukan perbaikan total. Jadi hanya kerusakan ringan saja yang bisa dianggarkan dari Inspektorat. Misalnya, pengecetan ruangan," ujar Kepala Dinas Inspektorat Provinsi Banten Jaka, Sabtu (3/5).

Pantauan detakserang.com, langit-langit atap Kantor Inspektorat Provinsi Banten hampir setiap sudutnya terkelupas. Bahkan nyaris rusak parah bila tidak segera diperbaiki.

Ia mengaku tidak enak bila dilihat oleh mata. Padahal sebetulnya kerusakan langit-langit tidak terlalu parah. Tapi bilamana dibiarkan jelas akan rusak parah lebih dari saat ini. "Semoga dalam tahun ini perbaikan atap yang bocor bisa segera selesai dan Kantor Inspektorat bisa lebih baik," tambahnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online