Hari Ini 439 Eselon 3 dan 4 Kota Serang Dilantik

Hari Ini 439 Eselon 3 dan 4 Kota Serang Dilantik

detakserang.com- SERANG, sebanyak 439 eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintahan Kota Serang hari ini dilantik, di halaman kantor Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Serang, Rabu (10/09).

Pelantikan eselon 3 dan 4 ini sempat tertunda sampai 3 jam, yang awalnya akan di lakukan jam 08:00 pagi tadi baru bisa di laksanakan sekitar jam 11 siang, di karenakan Walikota Serang Tb.Haerul Jaman harus hadiri kegiatan di provinsi Banten.

"Tadi saya harus menghadiri undangan di kantor Provinsi Banten dulu."Ungkap Jaman saat di temui rekan media seusai melantik , Rabu (10/09).

"Sebenarnya lanjut Jaman, kalau jam 8 pagi tadi eselon yang mau dilantik sudah hadir, pelantikan bisa di lakukan pagi, tapi di tunggu sampai jam 9 mereka belum kumpul, kebanyakan mereka terlambat karena ada kemacetan rombongan orang yang naik haji membuat beberapa terlambat datang, jadi saya tinggal ke provinsi dulu," Ujarnya

Jaman menuturkan bahwa ada sekitar 439 yang dilantik."Dari 439 orang itu yang di rotasi sekitar 30%, dan 70% pengukuhan, beberapa yang di rotasi itu karena mengisi kekosongan, ada juga yang memang sudah lama di posisi itu, intinya untuk penyegaran, dan ada sekitar 7 orang dari eselon 4 naik ke eselon 3."tuturnya

Jaman berharap setelah dilantik dan di ambil sumpah jabatan nya mereka bisa cepat segera menyesuaikan dengan tugas baru nya, sesuai dengan tugas pokok fungsinya.

"Jabatan adalah sebuah amanat yang haras di laksanakan sebaik-baiknyay dan juga amanh dari masyarakat agar bisa lebih baik dalam kehidupan materil maupun sprituil nya, dan bisa memajukan Kota Serang menjadi yang lebih baik."Pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online